Love Is You


Love Is You
Oleh: Teater Rintik


[OPENING BLINK - Jatuh Cinta]

Jose          : Eh pulang yuk! Udah bel nih
Carol         : Jangan pulang dulu! Gue punya rencana
Jose          : Rencana apaan?
Carol         : Kita kerjain Lulu yuk. Gue sebel banget sama dia
Jose          : RT banget tuh. Masa tadi pelajaran Bahasa Indonesia dia caper banget. Pokoknya nyebelin deh.  Hmm, tapi lo mau ngerjain pake apaan?
Carol         : (Mengeluarkan alat make up dari tasnya) Taraaaa!
Jose          : Pinter lo. Um, tapi kok lo tau dia hari ini nyebelin?
Carol         : Jose... dari kemaren dia tuh caper banget. Masa dia deket-deketin Austin. Udah tau Austin pacar gue
Ren           : (Mencolek tangan Carol)  Make Up-nya buat apaan?
Carol         : Ngerjain Lulu. Mau ikutan?
Ren           : Mauuu!
Bianca      : Gue ikutan dong!
Jose          : Bianca nyamber aja kayak petir.
Bianca      : Bodo! Weeek  :p
Carol         : Udah-udah. Samperin Lulu yuk!
Ren           : Make Up-nya masukin dulu.
Carol         : Oh iya! (Memasukan alat Make Up) yuk!
Carol and The Gank menghampiri Lulu
Ren           : Lulu... ikut kita yuk!
Lulu           : Kemana?
Carol         : Kepo banget lo. Udah ikut kita!

  Carol and The Gank menarik Lulu dengan paksa sampai ke taman. Sementara, di taman terdapat Deta, Giselle, dan Michelle yang sedang berbincang-bincang lalu melihat Lulu yang ditarik dengan paksa.
Deta         :  Eh liat deh. Ada Carol sama Gank-nya tuh. Mau ngapain ya? Kok pake narik-narik Lulu segala?
Giselle     : Ngerjain Lulu kali. Mereka kan benci banget sama Lulu.
Michelle  : Kayaknya seru nih. Ngintip yuk!
Deta         : Ayo! Tapi mau ngumpet dimana?
Michelle  : Tuh (Menunjuk semak-semak)

Sementara Deta, Giselle, dan Michelle mengumpat, datanglah Carol and TheGank
Bianca      : Carol! Keluarin dong alatnya
Lulu           : Alat? Alat apa? Sebetulnya kita mau ngapain sih?
Carol         : (Mengeluarkan alat Make-Up)  Kita?  Lo aja kali gue nggak! Guys, nih ambil satu-satu.
Ren           : Udah deh lo diem aja. Kita mau dandanin lo layaknya seorang bidadari.
Jose          : Mulai yuk! 1... 2... 3!
[MUSIC]
Bianca      : Carol! Kayaknya udah cukup nih.
Carol         : [Memperhatikan wajah Lulu dengan seksama] um, sip! Yaudah sini alat make-up gue. Bye Lulu, selamat menikmati kecantikan lo yang baru ya. Daaah...
Carol and The Gank keluar,  Austin Masuk
Austin      : Lu! Kamu ngapain disini? Hmm, muka kamu kenapa?
Lulu           : Aku habis dikerjain sama gank-nya Carol, Austin. Yah jadi gini deh. Tapi nggak papa kok.
Austin      : Sini aku bersihin [Mengelap muka Lulu] Sabar ya Lu, Carol emang gitu.
Lulu           : Makasih ya Austin. Oh ya Austin, kamu mau ngapain kesini?
Austin      : Rahasia
SEMENTARA DIBALIK SEMAK
Giselle     : Eh itu Austin sama Lulu ngapain?
Deta         : Pacaran kali.
Giselle     : Tapi, Austin kan pacarnya Carol.
Michelle  : Gue punya ide! Deta! Sms Carol deh, bilang gini ‘Carol, gue sama temen-temen gue ngeliat Austin sama Lulu lagi berduaan di taman. Mesra banget loh. Oh iya emang lo udah putus ya?’
Deta         : Done.
Michelle  : Gimana ya reaksinya?
Giselle     : Nggak tau deh kita liat aja yuk!
TEMPAT AUSTIN DAN LULU
Austin      : Mau tau nggak rahasianya?
Lulu           : (Lulu Mengangguk)
Austin      : Ini buat kamu. (Mengeluarkan hati kertas dari saku celana) Kamu mau nggak jadi pacar aku? Kalo mau kamu harus ambil, tapi kalo nggak kamu robek aja.
Lulu           : Tapi, kamu kan pacarnya Carol?
Austin      : Aku pengen putusin.  Dulu aku emang suka sama Carol. Tapi sekarang nggak. Dia jadi nyebelin. Suka ngerjain orang. Aku jadi inget, pertama kali aku ngeliat kamu, kamu lagi dikerjain Carol.  Tau nggak? Kenapa akhir-akhir ini aku deket sama kamu?
Lulu           : Nggak
Austin      : Aku lagi PDKT sama kamu.
Lulu           : (menonjok pelan lengan Austin)
Carol and The Gank Masuk
Carol         : Eh Lulu! Ngapain lo berduaan sama Austin? Sadar dong lo! Austin pacar gue!
Austin      : Tadi gue yang nyamperin Lulu. Kenapa?
Jose          : Apa-apaan nih? Kok lo ngehianatin Carol sih?
Austin      : Gue nggak ngehianatin, cuma gue udah nggak suka sama Carol. Kemaren-kemaren gue lagi nentuin waktu yang tepat buat mutusin dia. Dan sekarang waktu yang tepat
Carol         : Tapi kenapa? Kenapa lo mutusin gue?
Austin      : Lo perhatiin aja tingkah lo. Tingkah lo tuh nyebelin banget. Gue muak liatnya!
Carol         : Okok! Gue janji nggak akan ngerjain siapa-siapa lagi. ok?
Austin      : Udah telat! Kenapa baru sekarang ngomongnya?
Lulu           : Stop! Udah kalian jangan berantem. Tadi Austin bilang dia suka sama aku. Dan sejujurnya aku juga suka sama dia. Terus dia tadi juga nembak aku. Tapi aku belum terima, dan sekarang aku tolak. Aku nggak mau ada perkelahian disini. Lebih baik aku yang sakit daripada temenku. Aku nggak mau temen makan temen.
Carol         : Lu, maafin gue ya. Maaf banget selama ini atas sikap kita terhadap lo. Tapi gue udah mutusin kok lu. Lebih baik Austin sama lo aja. Kalian saling cinta. Sedangkan Austin ke gue? Udah lebih baik lo terima aja Austin.
Austin      : Carol lo nggak kenapa-napa kan?
Carol         : Nggak kok. Gue udah sadar. Sekarang kita putus, tapi kita tetep berteman, ok?
Austin      : Ok
Bianca      : Gue baru liat pertama kali orang diputusin seneng. Ckckck
Lulu           : Hmm, Carol. Kok kamu tau sih Austin disini?
Carol         : Dari Deta. Tadi dia sms gue pas gue lagi kewarung.
Lulu           : Tapi, dari tadi Deta nggak ada disini loh. Kok dia bisa tau ya?
Ren           : Whatever. Yang penting kita happy. (Mengocok-Ngocok kaleng minumannya) Yah udah abis. Padahal gue masih aus. Beli minuman yuk!

Jose          : Buang dulu tuh kaleng! Lagian gue males ke warungnya. Gue mau liat mereka jadian dulu.
Ren           : Huh! Yaudah (BUANG KALENG DI BALIK SEMAK)
Giselle     : Aduh. Siapa nih yang buang kaleng sembarangan? (Keluar dari tempat persembunyian)

Michelle  : Giselle! Aduh ketawan deh kita.
Carol         : Kalian ngapain disitu? Oh, jadi tadi pas Deta sms gue kalian lagi main mata-mata
Deta         : Dari pas kalian ngerjain Lulu malah. Maaf ya Lu. Michelle sih ngajakin ngintip kalian. Kita sih ikut aja.
Michelle  : peace...
Lulu           : Ia nggak papa. Setiap orang pasti selalu ada rasa penasarankan?
Jose          : Austin! Cepetan. Ntar Lulunya keburu disamber orang. Kita juga pengen liat nih.
 Austin     : Sabar. Lu, gimana?
Lulu           : Aku ambil deh hatinya.
Austin      : Makasih ya Lu...
Bianca      : Akhirnya kalian berdua jadi juga ya. Perut gue laper nih guys.
Carol         : Eh mumpung baru ada yang jadian kita harus minta....
CJBRMDG:  Traktir!
AL              : (saling berpandangan) Lari!!!

END

Komentar

Postingan Populer